Selasa, 15 Januari 2013

Manisnya Jus Tomat


Jakarta, 15 Januari 2013

Teruntuk, Kak Tomat
di seberang sana.


Selamat Sore,
Hai kak tomat? Apa kabar? Aku harap, kabarmu luar biasa. Di sini, aku sangat gembira.

Hari ini, aku menulis surat hendak memberitahukan betapa bersyukurnya mengenalmu,
mengenal seluruh tulisan dan karyamu. Dan aku sangat suka, bagaimana dirimu merangkai kata demi kata
menjadi sebuah kalimat yang indah, terkadang membuatku terbang tinggi, tersenyum, dan pernah membuatku jatuh tapi membuatku berdiri kembali.

Satu hal lagi, terima kasih untuk mengajarkan aku kembali minum jus tomat.
Sudah kulakukan janjiku, kak! Hari ini, di hari ulang tahunku! Seharusnya aku abadikan momen tadi.

Akhirnya, dipenghujung surat ini, aku ucapkan selamat berkarya kak tomat, supaya aku tetap cinta dan merasakan manisnya jus tomat.




Salam Manis,


Mellisa Eka


0 komentar:

Posting Komentar

Hello!

Foto Saya
semangkasegar
Aku kangen kamu.
Lihat profil lengkapku

tweet me

Followers