Minggu, 20 Januari 2013

Ini Rahasia, Rahasia Kita Berdua


Teruntuk kamu,

Aku mau beri tahu kamu, sebuah rahasia.
Rahasia yang akhirnya ini jadi rahasia kita berdua.
Tapi tolong satu hal dan jangan kau lupakan.
Jaga rahasia ini ya, sampai kapanpun juga.

Hai kamu,
Ayo kemari dulu, kita berlari-lari sebentar saja ya?
Aku ingin menikmati angin sore ini,
mencium bau tanah sehabis hujan,
Berlari-lari kecil, pelan-pelan.

Hai kamu,
Sini aku gandeng tanganmu sebentar,
dan biarkan ini bergerak sesuai irama,
Biar kamu bisa mengerti
Senangnya hati ini.

Hai kamu,
Sabarlah dahulu, tahan terus senyummu.
tenang saja nanti aku pasti beritahu,
satu rahasia yang sangat ingin aku ungkapkan,
kepadamu satu.

Baiklah,
Kamu duduklah di sini,
sebelah diriku,
di bawah pohon rindang ini,
akan ku ungkapkan rahasia besarku ini.

Siap-siap ya,
Ini dia rahasiaku, yang kusimpan sejak dulu.
Aku ingin sekali beritahu,
bahwa aku suka.

Suka sekali dengannya,
Bersediakah kau membantuku,
untuk menjadikan dia,
lebih dekat kepadaku?

0 komentar:

Posting Komentar

Hello!

Foto Saya
semangkasegar
Aku kangen kamu.
Lihat profil lengkapku

tweet me

Followers