Senin, 19 Maret 2012

Apakah ini tandanya ya Tuhan, semoga kau lancarkan jalannya...


Tuhan, apakah ini tandanya?
Jika setiap aku melihat namanya aku tersenyum bahagia.

Tuhan apakah ini tandanya?
Jika setiap kulihat punggungnya, aku ingin menyentuhnya.

Tuhan apakah ini tandanya?
Jika mendengar suaranya datang, jantungku berdetak tak karuan.

Tuhan, apakah ini tandanya?
ketika aku tahu gayung yang tak bersambut,
ketika aku tahu ia terlalu jauh,
ketika aku tahu ia tak sadar akan diriku,

dan pada akhirnya,
aku yang harus menjauh...


Tapi,

Tuhan, apakah ini tandanya,
ketika aku sedang berusaha,
Kenapa bayangannya tetap selalu datang?


Apakah ini tandanya ya Tuhan, semoga kau lancarkan jalannya...

0 komentar:

Posting Komentar

let's play Mao!

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Hello!

Foto Saya
semangkasegar
Aku kangen kamu.
Lihat profil lengkapku

tweet me

Followers