Kamis, 29 September 2011

Semanis buah strawberry





Karena mau ikut permainan #15harimenulisdiblog kakak @hurufkecil & @elnaa_ di dunia twitter tentang #ciumanpertama gue memberanikan diri untuk nulis kisah ini *malu* Tapi kalau gak begini, blog gue sama sekali gak keurus.


Kisah #ciumanpertama gue sebenernya agak biasa aja. Kelas 1 SMA. *senyum-senyum* Waktu itu gue masih polos banget. Malem sebelumnya, si pacar sms, "Say, aku boleh cium kamu gak? Di bibir" dan gue balas "Gak ah...Gak boleh" (dalam hati gue sebenernya penasaran dan pengen tapi pikiran gue bilang aduh ntar jadinya gimana ya?)

Esok harinya. Siang hari, hari KAMIS. Gue dijemput seperti biasa dan si pacar ini cuma senyum-senyum. Tiba-tiba diarahkanlah gue bukan pulang ke rumah! Melainkan ke satu tempat yang *ehem* tempat kita duduk-duduk. Suasananya sih dibawah pohon, gak gitu sepi, adem, cocok deh buat orang pacaran.

Selama 15 menit kita ngobrol-ngobrol dan gue lagi makan permen. Tiba-tiba wajah si pacar mendekat dan semakin mendekat dan yang gue lakukan cuma gemeteran dan MEREM! GUE TAKUT! Dan gue gak tahu apa yang dilakukan si pacar karena itu berlangsung lama, saat gue membuka mata, tiba-tiba si pacar tertawa terbahak-bahak setelah lihat ekspresi gue. Gue deg-deg-an, tangan gue dingin, perut terasa aneh dan gak bisa ngomong. Coba? betapa polosnya gue.

Dengan santai si pacar nanya, "Baru pertama kali ya?". Gue mengangguk. Tangan gue masih gemeteran dan semakin dingin (ini ciumannya belum berlangsung lho!) Lalu kepala gue diusap dan tangan gue dielus. Dia bilang, "Yuk pulang"

Kok pulang? Belum selesai kok.

Sepanjang pulang gue cuma diem. Deg-deg-an sih masih. Akhirnya gue ke depan Indomaret (dulu masi bekstrit jadi pulangnya ke Indomaret). Gue turun dari motor, benerin jaket, tiba-tiba dia elus kepala gue, tangan gue dipegang, wajahnya mendekat, semakin mendekaaat, daaaaaan.....


mendaratlah sebuah kecupan kecil di bibir gue yang gemeteran. cuma 2 detik. Lalu dia bilang, "Rasa strawberry, manis."


Aaaaaaaahhhhhhhhhhhhh....... Gue nangis.


Sampe sekarang gue gak tau kenapa dulu gue nangis. Sampe akhirnya sekitar 10 menit si pacar mengelus-ngelus kepala gue sambil senyum-senyum supaya gue diem.

Dan gue nangis sampe besok. -.-


Begitulah kisah gue.

0 komentar:

Posting Komentar

let's play Mao!

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Hello!

Foto Saya
semangkasegar
Aku kangen kamu.
Lihat profil lengkapku

tweet me

Followers