Senin, 30 Desember 2013

Dua Ribu Tiga Belas. Apakah rinduku terbalas?


Hai. Sesuai judulnya ini kisahku tentang rindu atau yang lebih dikenal dengan Kangen. Haha. 

Haha, ndak deng. Beberapa puluh menit yang lalu, aku coba iseng tanya ke teman, apa sih yg kalian ingat tentang Mel selama 2013? Dan hampir semuanya jawab, KANGEN. WHY? WHY? Mungkin karena aku ini pemalu gais, aku ini terlalu malu untuk bilang, "Aku kangen kamu tapi nggak berani bilang ( ._.)/"

Hari ini tanggal 30 Desember 2013, Besok tanggal 31 Desember 2013, terus besoknya lagi tanggal 1 Januari 2014. Artinya apa? Artinya apaaaaaaa? Tahun Baru. Tahun 2013 udah mau kelar dan akunya masih gini-gini aja. (baca: kangen).

Bhay.

Etapi ya, banyak banget kisah  yang tak disangka-sangka kejadian di 2013 ini. Dari yg seneng, stres, ketawa, nangis, sedih, haru bahagia, dan ngakak sambil njelimetan. Semuanya seru. Mari kita mulai dari Bulan paling awal, Januari. yuk kita baca sama-sama (eh siapa elo, mel?) Yaudah kalau yg gak mau baca gpp kok :( Tapi baca dong ya. Pehlis :(


Januari 2013
Bulan ini aku ada wacana pindahan kantor dari lantai 3 ke lantai 6. Ceritanya sih mau mencoba suasana baru. Hihi. Di bulan ini juga akhirnya aku kenalan sama temen-temen lucu nan keren di @AkustikAsik ^_^  
Bulan Januari ini aku ulang tahun dan suasananya meriah yes, karena banjir-banjiran. Iya, Jakarta Banjir Besar dan waktu itu aku terjebak banjir dari Juanda sampe Pulo Gebang, kebelet pipis pula. Huft. 

Februari 2013
Ini bulan pertama aku kerja di kantor, di lantai 6. Cendiliyan. Eh gak deng, sama si  pakbos. Oke skip. Dan sedihnya adalah Tahun Baru Imlek pertama tanpa Amah. :"|

Eh, by the way, kalo per bulan kayaknya kelamaan kayak kaleidoskop. Oke sekiplah. 

Tahun 2013 buat aku itu Tahun nambahnya temen-temen baru. Entah bagaimana keceburnya, ketemu teman @MusicianUnited yg random, kompak dan hebat itu pelajaran & pengalaman tersendiri. Mereka itu ilmunya macem-macem. Nggak tau deh pada ngemilin apa itu waktu bayi.






Ada lagi teman-teman @nebengers yang rame banget, kompak, usil, baik hati. ^_^ Awalnya memberanikan diri untuk ikutan kopdar di NebengPikniknya Jaksel, ikutan mejeng di NebengFutsal Kalimalang, NebengBukber di Museum Mandiri Kota Tua.  Sampai akhirnya jadi adeknya Banggam, uletbulu di NBG48 dan kecambah di Jakbar, disebut sebagai Agen Beras, entahlah. Di komunitas ini aku belajar banyak sekali, ketemu teman baru dengan seluk beluk masalah, keceriaan yg macam-macam. :D



\






Apakah aku harus bangga?
Sepanjang tahun ini aku punya nama baru. Memel yang kemudian berubah menjadi Memelk karena ulah siluman ubur-ubur yang dikenal dengan Kadel itu typo saat ngetik namaku. Kemudian ada Melki/ Melky/ Melkih yang juga ulah dari Art Director Kondang dari Bandung yg dikenal dengan nama Nasa. 
Bangga? Iya deh bangga. :")

Seorang Memelk ini kemudian nongol di Acara Hitam Putih yang pehlis banget waktu itu pucat kecapekan nggak tau harus ngomong apa & cuma nyengir-nyengir aja. Tapi aku senang :")

Sampe akhirnya menang jadi 5 penulis terbaik di "Berbagi Kisah Terindah Bersama Si Meong" dan berkontribusi penuh di @nebengers dan Buku #CeritaNebeng nya :D

 



Ketika banyak batu meluncur mengarah ke arahmu.... 
Yup, banyak juga masalah yang datang. Hehe. Tahun ini juga ngerasain gimana rasanya ditinggal, meninggalkan, merasa bersalah dan jahat, dan hal negatif lainnya. Bagaimana diawal ditinggalkan seseorang yang sudah cukup lama bersama? Mengingat kalimat yang sering ditanya sama beberapa orang "Mel sudah move on?"   Sampai detik ini akhirnya bersyukur sudah move on. Haha :")
Kemudian ketika adek aku harus operasi tangan kiri, karena kecelakaan dan tangannya terlindas motor. Yang pada akhirnya membuat aku bertanya harus bagaimana dan melihat adikku kuat menghadapinya. :")
Lalu kehilangan seorang teman yang sebenernya belum kenal cukup dekat namun rasanya beliau itu orang yang baik hati banget. orang besar, Tuan Vandi.

... dan berbagai masalah lainnya 


Dari ulat bulu, kecambah dan pejuang kangen tak tersampaikan.... 

~ ~ ~(\ ‾o‾)/
AAAAAKKKK AKU DIKEJAR ULAT BULUUU
#AndroidUntukMel (dan akhirnya berhasil dan pas banget bisa buat kado untuk adek akuuu)
#MelKalem
Aku kangen kamu tapi nggak berani bilang ( ._.)/ 
(dan akhirnya pada protes suruh bilang :))

Terima kasih untuk semua tawa, doa, canda, bahagia, waktu, pundak dan peluk. Untuk yang sudah rela meluangkan waktunya untuk aku. Maaf kalau Mel banyak salah ya. 

Semoga tahun 2014 nanti aku jadi lebih belajar dan menjadi lebih baik lagi ya ^_^

dan berani bilang kangen, ke kamu. :")



1 komentar:

Unknown at: 3 April 2014 pukul 22.57 mengatakan...

aaaakkk... terharu aku bacanya.. :")

Posting Komentar

Hello!

Foto Saya
semangkasegar
Aku kangen kamu.
Lihat profil lengkapku

tweet me

Followers