Kamis, 19 April 2012

rindu waktu itu


Hai kamu, apa kabar?
masih ingat aku?
Aku ingin memberi tahu, bahwa aku rindu. rindu waktu itu.

Waktu itu, kamu masih menyempatkan mengirimkan senyummu untukku.
dan waktu itu, kamu masih suka bertukar cerita padaku.
Kamu masih ingat ceritaku?
Aku masih ingat. ceritamu.

Hai kamu,
apakah kamu juga rindu waktu itu?
aku sangat. sangat rindu.

aku rindu, bahkan aku ingin memutar waktuku.
kembali ke waktu itu.
lalu ku ulang-ulang lagi.
agar tetap melihat senyum dan ceritamu yang kamu bagi untukku.

Hai kamu,
sekarang di mana?
aku rindu.

aku rindu kamu waktu itu.


0 komentar:

Posting Komentar

let's play Mao!

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Hello!

Foto Saya
semangkasegar
Aku kangen kamu.
Lihat profil lengkapku

tweet me

Followers