Rabu, 25 November 2009

Teman atau Lawan ?


Waktu SD & SMP ngerasa teman itu dibutuhkan buat gila bareng, makan bareng, temen nyalin PR, nyontek bareng, ngerayain ultah temen bareng2 juga ^_^ sampe ada juga yg curhat tentang masalah pribadi ke teman dekat atau kita kenal dengan SAHABAT.

Gue punya teman dekat dari SD yang semakin dekat ke SMP, sering ke rumah bareng, makan disana juga *di rumah gue nyokap gw jarang masak soalnya* sampe di kelas pun duduknya sebelahan. Nyatet aja suka tuker2an.. ^_^

Tetapi, setelah SMA, Teman itu pelan2 menjadi Lawan. Di mulai dari 3 SMP yang bohong gak bisa ikut "perpisahan SMP" karena mesti ke kampung keluarganya. Tapi ternyata teman sekelas gue yang lain ngelihat dia jalan sama cowonya di mall. Betapa kagetnya gue ternyata gue di bohongi 2 hal. Dia gak ikut perpisahan. Dan dia udah pacaran.

SMA,gue masi belum ketemu teman2 dekat gue gimana? Setiap minggu gue masih ketemu dengan teman lama gue itu, tapi dengan cowok lain (ya mungkin uda putus kali), ternyata setelah gue tahu, itu selingkuhannya. Grrrr.. @%*!@$&#* dan itu gue tau juga dari orang lain. Teman macam apa itu? Pacarnya gak di kenalin ke gue, Tapi selingkuhannya di kenalin ke gue?

Sampe akhirnya gue kenalan sama cowo, itu juga dari dia. Trus, gak lama gue jadian sama cowo itu, dan ternyata dia mantan temen gue... Aaaarrrghh...@#$%^&!!! Awalnya, gue. cowo gue, dan temen gue masih baik2 aja, sampai tiba2 gue di fitnah gue sering jalan berduaan, bolos sekolah, pulang sore gara2 pacaran *dan kalo tau, absen gue penuh di kelas, gue pulang naik jemputan dan tiap hari gue pulang jam 3* Orang tua gue jelas gak percaya ^__^

Masih terus berlanjut serangan temen gue, suatu malam, orang tua temen gue dateng ke rumah ngomel2 krn anaknya belom pulang *waktu itu jam 10 malem* (kenapa tanya gue??) Dan yang disalahin tiba2 cowo gue *mantan temen gue*. Dengan agak emosi, gue telpon cowo gue, dan dia juga lagi marah2 krn bokapnya di telpon sama ortunya temen gue dengan tuduhan membawa kabur anak orang. SWT.

Akhirnya setelah diselidiki, temen gue itu kabur sama selingkuhannya dan menurut gosip yang beredar pulang jam 4 pagi. Jelas, ortu dan teman gue itu harusnya malu sama keluarga gue. Yah hal ini terbukti kok, setiap ketemu gue, temen gue selalu mengalingkan muka dan menunduk.

Sekarang gue uda menemukan cowo baru, dan lagi2 dia tersangkut masalah lama gue dengan temen gue *versi lainnya*. Waktu kejadian temen gue kabur, cowo gue yg sekarang justru sedang memaksa temannya itu (selingkuhan temen gue) untuk nganterin pulang temen gue..

hahaha, emang dunia pertemanan itu sempit.. tapi krn ini gue jadi agak susah untuk berteman dan menceritakan sesuatu dan semuanya itu ke teman sendiri. ^__^ krn satu2 nya lawan yang kuat itu dari teman kita sendiri....

0 komentar:

Posting Komentar

Hello!

Foto Saya
semangkasegar
Aku kangen kamu.
Lihat profil lengkapku

tweet me

Followers